Home Entertainment Anneth Rilis “Bakti”, OST Film Kadet 1947

Anneth Rilis “Bakti”, OST Film Kadet 1947

69
0
Anneth dalam cuplikan video musik "Bakti" soundtrack film "Kadet 1947" (Tangkapan layar YouTube RANS Music)

BICARA.NEWS, Jakarta – Penyanyi muda Anneth Delliecia merilis “Bakti” yang menjadi original sountrack film “Kadet 1945” karya sutradara Rahabi Mandra dan Aldo Swastia dari Temata Studios.

Anneth mengaku sangat bangga karena dipercaya mengisi soundtrack film untuk pertama kalinya, terlebih saat mengetahui bahwa film “Kadet 1947” merupakan film bertema perjuangan.

“Ini pertama kalinya aku menyanyikan soundtrack dan lagunya luar biasa, sangat berbeda dari lagu-lagu sebelumnya,” kata Anneth kepada awak media, Rabu (22/9).

“Ini juga salah satu cita-cita aku untuk membawakan lagu nasional yang grande dan bisa dinikmati anak-anak muda,” lanjutnya.

Lagu “Bakti” diciptakan oleh Melly Goeslaw yang terkenal sebagai ratu soundtrack film-film populer di Indonesia.

Melly Goeslaw menceritakan bahwa ia dan salah satu produser film “Kadet 1947”, Celerina Judisari, melewati perjalanan panjang sebelum memutuskan bahwa lagu “Bakti” dinyanyikan oleh Anneth.

“Jujur memang ada beberapa penyanyi yang jadi pilihan untuk menyanyikan lagu ini. Ada yang saya rasa cocok, tapi Ai nggak, atau sebaliknya. Tapi begitu ke Anneth, kita semua langsung sepakat,” ujar Melly Goeslaw.

Selama produksi lagu hingga video musik, Anneth bercerita bahwa dia sangat menikmati prosesnya. Meski sempat mengalami kesulitan saat proses rekaman, Anneth mengatakan bahwa semuanya tetap bisa diatasi dengan baik.

“Waktu itu proses syuting video musiknya satu hari dan ada mandi-mandi hujan. Sangat memuaskan sih hasilnya. Perjuangan di hari itu memang cukup capek tapi seru banget,” tuturnya.

Disutradarai oleh Rahabi Mandra yang juga menjadi sutradara film “Kadet 1947”, video musik lagu “Bakti” yang dinyanyikan Anneth sudah dapat ditonton melalui kanal YouTube RANS Music.

Film “Kadet 1947” menceritakan sekawanan pemuda yang merupakan siswa angkatan udara yang melakukan pengeboman pertama untuk mempertahan kemerdekaan Indonesia saat agresi militer Belanda. Film tersebut direncanakan akan tayang di bioskop tahun ini. (Ant/Fit)

Travel Haji dan Umroh sejak 1995
Previous articleMenperin Luncurkan Indonesia Halal Industry Award 2021
Next articleDWP Sabang Gelar Pelatihan Kreasi Mengolah Ikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here