Home OTOTEKNO Aura Racing yang Kian Kuat pada Lima Model Toyota GR Sport Indonesia

Aura Racing yang Kian Kuat pada Lima Model Toyota GR Sport Indonesia

30
0
Toyota Fortuner GR Sport. (ANTARA/HO)

BICARA.NEWS, Jakarta – Lima model mobil Toyota berlabel GAZOO Racing (GR) kini memancarkan tampilan sport yang kiat kuat setelah Toyota Astra Motor (TAM) memberikan sentuhan peningkatan pada Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Agya GR Sport dan Yaris GR Sport.

Lima mobil dengan aksen dan karakter sport yang kuat itu bisa disaksikan langsung oleh calon konsumen Toyota pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

“Terima kasih atas sambutan positif yang diberikan oleh pelanggan kepada seluruh line-up produk TOYOTA GAZOO Racing yang dipasarkan di Indonesia. Berawal dari tim balap yang merupakan karyawan Toyota, saat ini TOYOTA GAZOO Racing berkembang sebagai entitas otomotif global yang menghadirkan kendaraan DNA motorsport, termasuk line-up GR Sport,” President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda dalam siaran pers.

“Sebagai wujud dari upaya tiada henti kami untuk menghadirkan ever-better car, di pembukaan GIIAS 2021 ini kami hadirkan enhancement khas DNA Motorsport TOYOTA GAZOO Racing pada sektor interior di kelima line-up GR Sport di Indonesia untuk terus penuhi kebutuhan mobilitas terhadap sporty car,” kata Susumu Matsuda.

Travel Haji dan Umroh sejak 1995

TOYOTA GAZOO Racing (TGR) sebagai tim balap global diresmikan pada 2015, dan seiring berjalannya waktu, TGR melebarkan sayapnya dengan visi menghadirkan ever-better cars yakni membawa karakter sport ke dalam line-up mobil untuk produksi massal.

Toyota belajar dari pengalaman di dunia balap, di mana kerasnya kompetisi di sirkuit tidak mengenal toleransi untuk kesalahan, sehingga menambah semangat dan motivasi engineer Toyota untuk menguji teknologi dan performa mobil sampai batas maksimal.

Terobosan dan inovasi itu kemudian diwujudkan dalam sporty car yang dibalut DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing yang mengadopsi falsafah “Roads Build People and People Build Cars”.

Mobil-mobil itu kemudian ditandai dengan kode Kode GR (GAZOO RACING) Sport, guna membedakan mereka dari produk pure GR seperti GR Yaris dan GR Supra.

Raize GR Sport adalah SUV GR Sport pertama di Indonesia yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan urban terhadap SUV berukuran kompak yang lincah, tangguh, dan berlimpah fitur canggih termasuk Toyota Safety Sense (TSS).

Raize GR Sport tidak hanya menyajikan kejutan berkat aplikasi mesin turbo anyar yang bertenaga, namun juga tampilan sporty di luar dan dalam dengan adanya sentuhan berciri GR Sport.

Kedatangan Raize GR Sport memperoleh respon positif dari pelanggan dan memberikan keyakinan bagi Toyota untuk mendatangkan lebih banyak lagi pilihan model GR Sport.

TAM pada Agustus 2021 kemudian memperkenalkan Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, dan Agya GR Sport. Membekali diri dengan DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing, seluruh model GR Sport hadir untuk memberikan pilihan lengkap akan kendaraan sporty dan eksklusif di Indonesia.



Halaman berikutnya: Enhancement lima GR Sport

1
2
Previous articleCoba Eksperimen Sains Ini Yuk! Bisa Tumbuhkan Rasa Ingin Tahu Anak
Next articleKomunitas Salihara Persembahkan Drama Audio Bertajuk “Karna”