Home Utama Belletron ERA Juarai UniPin Ladies Series SEA Invitational

Belletron ERA Juarai UniPin Ladies Series SEA Invitational

27
0
Tim perwakilan Indonesia Belletron ERA berhasil meraih juara pertama dalam turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) khusus perempuan se-Asia Tenggara, UniPin Ladies Series SEA Invitational, Sabtu (20/11/2021). (ANTARA/HO-UniPin)

BICARA.NEWS, Jakarta – Tim perwakilan Indonesia Belletron ERA berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan rekan senegara GPX Basreng dalam turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) khusus perempuan se-Asia Tenggara, UniPin Ladies Series SEA Invitational.

Kemenangan tersebut, menurut UniPin dalam keterangan tertulis, Minggu, sekaligus mengukuhkan Belletron ERA sebagai pemenang pertama dalam sejarah penyelenggaraan turnamen UniPin Ladies Series SEA Invitational,

Turnamen tersebut mempersembahkan total prizepool senilai 10.000 dolar AS atau sekitar Rp143 juta, yang juga disebut merupakan prizepool terbesar untuk turnamen MLBB ladies pada 2021.

Setelah terselenggara selama enam hari mulai 15 November lalu, Belletron ERA akhirnya menutup babak playoff Ladies Series SEA Invitational dengan skor solid 3-0. Keunggulan Belletron ERA bukanlah kejutan, sebab dominasi mereka telah tampak sejak awal, yaitu pada group stage.

Masuk dalam Group B bersama keempat tim lain yaitu GPX Basreng, LVD Huntress, Rose Ophelia dan Please Sponsor Us, Belletron ERA menyapu bersih semua poin kemenangan.

Sementara itu, turnamen lain yang termasuk dalam rangkaian UniPin SEACA 2021, SEACA MAJOR masih akan melangsungkan babak puncaknya pada Minggu malam.

Total 32 tim telah memulai babak grand final ini sejak 19 November lalu. SEACA musim kali ini akan menjadi penentuan bagi dua kategori sekaligus, yaitu kategori publik dan ladies. Dengan menggunakan sistem ranking, saat ini kategori publik dipimpin oleh tim-tim Indonesia, Boom Esports di posisi pertama dan Gspace Commander di posisi ketiga.

Posisi kedua diisi oleh RSG dari Malaysia dengan selisih poin tipis. Sedangkan pada kategori ladies, tim Thailand Valdus Eufrosine unggul jauh dengan total skor 85.

Pertandingan akhir SEACA MAJOR 2021 akan dapat disaksikan secara daring melalui seacaexpo.com. Live streaming pertandingan juga akan tersedia dalam bahasa Indonesia dan Inggris oleh caster-caster pilihan antara lain Pasta, Jelly, El Doge, Om Wawa, Debora Chen, Clara Mongstar dan Wilson. (Ant/Fit)

Travel Haji dan Umroh sejak 1995
Previous article“Death Knot” Ramaikan Jakarta Film Week
Next articleOCA Ganti Nama Komite Wanita dan Olahraga Jadi Kesetaraan Gender