Home News Bulls Taklukkan Hornets dengan Skor 120-99

Bulls Taklukkan Hornets dengan Skor 120-99

28
0

Jakarta (7/05) – Nikola Vucevic mencetak 29 poin, dengan 5-dari-7 lemparan tiga angka dan menghasilkan 14 rebound, sekaligus membawa Chicago Bulls unggul atas Charlotte Hornets dengan skor 120-99 pada Kamis (Jumat WIB) di Charlotte, Amerika Serikat.

Bulls memimpin 20-9 pada babak pertama dengan sisa waktu 5:25 dan beberapa kali memangkas selisih dua digit poin dari Hornets.

Charlotte memangkas defisit menjadi tiga poin pada akhir kuarter kedua, namun tembakan tiga angka dari Lauri Markkanen sebelum turun minum memberi Chicago tambahan enam poin yang berkembang selama kuarter ketiga.

Keunggulan Chicago membengkak menjadi 24 poin pada paruh kedua. Hornets mengancam akan melakukan reli beberapa kali pada kuarter keempat, tapi nyatanya mereka tidak pernah bisa mengurangi defisit menjadi kurang dari 16 poin.

Chicago melakukan 15 rebound ofensif, yang merupakan bagian dari keunggulan 56-45 secara keseluruhan.

Tujuh pemain Bulls mencetak dua digit angka, termasuk Garrett Temple dengan 12 poin dan Markkanen dengan 10 poin dari bangku cadangan.

Kelima starter Chicago juga mencetak dua digit angka. Coby White membukukan 14 poin, Patrick Williams menyumbang 11 poin dan sembilan rebound, kemudian Daniel Theis menambah 12 poin.

Zach LaVine, dengan perolehan rata-rata 27,5 poin per gim, mencetak 13 poin dalam pertandingan melawan Hornets malam itu.

Meski bermain tanpa Miles Bridges (karena terbentur protokol kesehatan dan keselamatan COVID-19), Devonte ‘Graham (cedera lutut), dan Cody Martin (cedera pergelangan kaki), namun Charlotte menyambut kembali kehadiran P.J. Washington ke lineup mereka setelah absen pada pertandingan Selasa lalu di Detroit.

Washington mencetak 24 poin, yang tertinggi dalam tim, dan melepaskan 6-dari-8 lemparan tiga angka. Terry Rozier menjadi salah satu dari pemain Charlotte yang mencetak dua digit angka, dengan 12 poin, tetapi LaMelo Ball hanya finis dengan empat poin.

Dari bangku cadangan Hornets, Malik Monk membukukan 20 poin dan Cody Zeller menyumbang 11 poin, demikian Reuters. (Ant/Rod)