Home News Cara Lexus Jaga Hubungan Baik dengan Konsumen

Cara Lexus Jaga Hubungan Baik dengan Konsumen

23
0
Lexus (ANTARA/Ho)

BICARA.NEWS, Jakarta – Lexus Indonesia senantiasa menjaga hubungan erat kepada setiap konsumen mereka seperti yang mereka ambil dari filosofi Jepang, yakni Omotenashi yang diartikan sebagai “service from the heart” atau pelayanan tulus dari hati.

“Lexus senantiasa menjaga pelayanan dan personal touch kepada semua customer, sejak pandemi COVID-19 kami melakukan adaptasi dan merubah cara berinteraksi dengan customer demi menjaga keamanan dan kenyamanan, tanpa mengurangi keseluruhan personalized experience customer,” ungkap General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma dalam keterangan resminya, Sabtu.

Pada saat adanya wabah pandemi yang masih membayangi Indonesia dan juga dunia pada umumnya, Lexus terus berkomitmen untuk tidak meninggalkan hubungan yang erat kepada setiap pelanggan mereka.

“Kami menekankan kepada customer bahwa pelayanan Lexus di tengah pandemi tidak akan berkurang,” kata dia.

Dalam hal ini, Lexus Indonesia senantiasa aktif membantu konsumen mereka sealam 24 jam dalam tujuh hari dengan menyediakan berbagai kebutuhan dari para konsumennya di Indonesia, seperti hadirnya Lexus Concierge Center.

Tidak hanya itu saja, Lexus juga menghadirkan pelayanan purna jual seperti Lexus Mobile Concierge Service (LMCS) tersedia untuk pelanggan yang ingin melakukan servis ringan di rumah, kantor atau lokasi lain sesuai pilihan pelanggan.

Hal itu turut didukung dengan hadirnya Lexus Fast Assistance (L-FAST) yang sigap membantu konsumen setianya dalam keadaan darurat seperti ban bocor atau mobil tidak bisa distarter, dan tentunya Lexus Exclusive Parking Privilege yang hadir di beberapa lokasi di Jakarta yang memudahkan kebutuhan parkir pelanggan.

Semua layanan ini dapat diakses dengan mudah melalui official mobile application, Lexus Reach yang juga dilengkapi dengan seluruh informasi mengenai produk Lexus dan pelayanan yang tersedia.

Travel Haji dan Umroh sejak 1995



Sambut era kendaraan listrik

Seperti yang diketahui belakangan ini, kendaraan listrik menjadi isu yang sangat dominan setiap perusahaan otomotif. Lexus salah satunya juga membuktikan itu dengan meluncurkan beberapa kendaraan listrik seperti Lexus UX 300e tahun lalu.

Kendaraan SUV berbasis elektrik ini menjadi model all-electric luxury SUV pertama di Indonesia yang juga merupakan bukti Lexus Indonesia, dalam mendukung pemerintah untuk menciptakan zero emission environment dan carbon neutrality.

Untuk mendukung ekosistem ini berjalan dengan baik ke depannya, Lexus Indonesia menghadirkan electric infrastructure dalam bentuk Lexus Exclusive Charging Network.

Dimana nantinya lokasi pengisian baterai kendaraan listrik khusus Lexus terdapat di berbagai titik di Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Galleries. Melalui layanan ini, pelanggan dapat merasakan Omotenashi khas Lexus sambil menunggu pengisian baterai mobil dan tetap dapat beraktivitas dengan nyaman.

“Kami bangga telah menjadi pioneer of luxury electrification yang mencakup Hybrid Electric Vehicles dan All Electric Vehicles, untuk itu kami juga selalu mengedepankan pelayanan extra untuk customer,” kata dia.

“Lexus Exclusive Charging Network adalah pelayanan terbaru Lexus Indonesia untuk mendukung customer Lexus Electrified, yang tersedia di seluruh Lexus Gallery di Jakarta, yaitu Menteng Gallery, Mampang Gallery dan Pluit Gallery, serta Lexus Exclusive Parking Privilege yang tentunya dapat digunakan oleh customer tanpa biaya,” tambah dia.

Sebagai informasi tambahan, Lexus UX 300e hadir dengan kapasitas baterai sebesar 54,3kWh dengan jarak tempuh mengemudi sejauh 300km (WLTP) atau setara dengan perjalanan pulang pergi dari Jakarta ke Bandung. (Ant/Fit)

Previous articleEkonom: Pembenahan Rantai Pasok Dapat Antisipasi Tekanan Inflasi
Next articleFederal Oil Lanjutkan Kemitraan dengan Gresini Racing di MotoGP