Home News Honda New CB150X Laris Manis di GIIAS 2021

Honda New CB150X Laris Manis di GIIAS 2021

32
0
Pengunjung mengamati motor baru Honda Sport Adventure Turing NEW CB150X usai diluncurkan pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Jumat (12/11/2021). Sepeda motor bernuansa petualangan tersebut dijual Rp32 juta hingga Rp35 juta. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL/MUHAMMAD IQBAL)

BICARA.NEWS, Jakarta – Honda New CB150X yang baru saja diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) laris manis di GIIAS 2021 dengan mencatatkan setidaknya 59 unit pemesanan.

“Selama pameran GIIAS 2021, New CB150X menjadi pusat perhatian pengunjung booth Honda. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengunjung yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas berkendara, termasuk New CB150X yang merupakan produk motor sport adventure pertama di Indonesia,” kata General Manager Sales AHM, Ignatius Didi Kwok dalam keterangan resminya, Selasa.

Dalam hal ini, penjualan Honda New CB150X ini juga menjadi bukti nyata bahwa kendaraan ini mampu berkontribusi dengan signifikan yakni sebesar 51 persen terhadap penjualan tipe sport yang berhasil terjual sebanyak 116 unit selama pameran berlangsung.

Dia juga kembali melanjutkan bahwa produk terbaru dair AHM ini memang sudah sangat dinantikan oleh para pencinta tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat untuk berpetualang menjelajahi keindahan alam Indonesia.

“Kami akan berupaya selalu menghadirkan sepeda motor sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen dengan dukungan layanan purna jual terbaik di Tanah Air,” kata dia

Honda New CB150X jika dilihat memang sangat identik dengan desain bernuansa adventure touring dengan sentuhan nuansa big bike, AHM mengklaim bahwa kendaraan ini memiliki posisi berkendara yang nyaman berkat tambahan fitur-fitur canggih di dalamnya.

Honda New CB150X ini dibekali dengan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Pada ajang ini, AHM juga berhasil memikat para konsumennya melalui berbagai kendaraan roda dua yang mereka tampilkan seperti CRF150L juga mengukuhkan penjualan sebesar 21 unit, ditemani motor sport premium Honda Monkey yang mengukuhkan penjualan sebesar 22 unit pada gelaran GIIAS 2021.

Tidak hanya sampai disitu, Kendaraan premium milik Honda juga menjadi buruan para pengunjung GIIAS 2021. Hal itu dibuktikan dengan terjualnya 19 unit Honda CB500X dan Honda Goldwing yang dijual seharga Rp1,1 Milyar pun terjual 1 unit.

Pada segmen skutik, AHM juga meraup pundi-pundi keuntungan berkat terjualnya sekitar 894 unit dari berbagai model yang di pajang selama pameran berlangsung.

Dalam hal ini, Honda PCX yang mengusung kapasitas mesin 160cc memberikan kontribusi sebesar 25 persen melalui penjualan sebesar 225 unit. Selain Honda PCX, Honda Scoopy terjual sebanyak 218 unit serta Honda BeAT sebanyak 179 unit. Sementara itu, motor bebek Honda terjual sebanyak 16 unit.

Dengan begitu, AHM mencatatkan sebanyak 1.058 unit yang berhasil terjual selama pameran yang sudah berlangsung sejak 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang. (Ant/Fit)

Travel Haji dan Umroh sejak 1995
Previous articleInovator Kopi Robusta Ciptakan Klon Baru
Next articleMenteri PUPR Minta 241 Bendungan Dikosongkan Antisipasi La Nina