Home Entertainment Konser Mendiang Whitney Houston Gunakan Teknologi Hologram

Konser Mendiang Whitney Houston Gunakan Teknologi Hologram

45
0
Tampilan virtual untuk konser Whitney Houston. (Base Hologram)

BICARA.NEWS, Jakarta – Konser Whitney Houston akan dilakukan di Las Vegas menggunakan teknologi hologram untuk mengisi kerinduan para penggemarnya pada diva legenda itu.

Konser virtual itu akan bertajuk “An Evening With Whitney: The Whitney Houston Hologram Concert” diselenggarakan oleh Whitney Houston’s estate.

Melansir Variety, Jumat (23/7), konser virtual itu akan menunjukkan gambar dan suara dari mendiang penyanyi Whitney dengan lagu-lagu populernya yang diiringi band, penyanyi latar, serta para penari.

Konser virtual ini sebenarnya sudah dilangsungkan sejak 2019 ketika Whitney Houston Estate berakusisi dengan Primary Wave sebagai mitranya.

Saudara ipar dari Whitney yaitu Pat Houston meyakini sang diva akan menghargai konser virtual ini sebagai upaya dunia mengenang dirinya.

“Sementara Whitney tidak lagi bersama kita, suaranya dan warisannya akan hidup bersama kita selamanya. ‘An Evening with Whitney’ adalah kesempatan lain bagi kami untuk menghidupkan kembali dan merayakan bakat yang sangat beruntung kami terima selama lebih dari tiga dekade dan kami bersemangat untuk membawa pengalaman musik mutakhir ini kepada para penggemar yang mendukung budaya pop itu menggambarkan Whitney Houston,” kata Pat Houston yang kini juga mengelola aset mendiang Whitney.

Kegiatan ini pun hasil kerjasama dengan perusahaan teknologi Base Hologram yang sudah ahli menangani pertunjukan hologram.

CEO Base Hologram Brian Becker menyebutkan ini adalah langkah mengenalkan sosok Whitney Houston pada generasi yang baru.

“Jika Anda beruntung melihat Whitney tampil langsung, ini adalah kesempatan untuk melihatnya lagi. Jika Anda tidak seberuntung itu, ini adalah yang paling dekat yang pernah Anda alami untuk merasakan seperti apa rasanya,” katanya.

Tiket untuk “An Evening With Whitney: The Whitney Houston Hologram Concert” akan mulai dijual Jumat, 23 Juli pukul 10 pagi waktu Amerika Serikat melalui TicketMaster. (Ant/Fit)

Travel Haji dan Umroh sejak 1995
Previous articleBentrok dengan Pasukan Israel, Remaja Palestina Tewas Ditembak
Next article3.385 Personel Gabungan Kawal Demo Tolak PPKM di Jakarta