Home Entertainment “Loki” Beri Kejutan dengan Tokoh-Tokoh Baru

“Loki” Beri Kejutan dengan Tokoh-Tokoh Baru

17
0
"Loki" (2021). (ANTARA/Disney, Marvel Studios)

BICARA.NEWS, Jakarta – Para kreator dan pemeran serial Marvel terbaru “Loki” yang akan tayang di Disney+, mengatakan bahwa acara itu akan hadir dengan penuh kejutan serta sederet pemain dan lakon baru untuk mengisahkan kisah sang adik dari Thor tersebut.

Bos Marvel Studios Kevin Feige mengatakan, sama seperti serial-serial Disney+ sebelumnya seperti “WandaVision” dan “Falcon and the Winter Soldier”, “Loki” juga mengambil latar saat atau setelah “Avengers: Endgame” (2019).

Kisah Loki sendiri akan mengambil latar waktu yang sama dengan “Avengers:Endgame”, sehingga Loki akan ditampilkan seperti pada 2012 yang kabur melintasi waktu menggunakan tesseract.

“Sepertinya kami tidak tahu akan membuat serial ini ketika kami mengerjakan ‘Avengers: Infinity War’. Namun, saya kira kami mengetahui bahwa kami harus membuat (‘Loki’) saat kami mengerjakan ‘Endgame’, kata Feige dalam jumpa pers global “Loki” yang dihelat virtual, Selasa (08/6).

“Dan apa yang saya maksud dari itu, adalah kami saat itu juga masih belum tahu bagaimana (‘Loki’) akan diceritakan, ke arah yang mana. Namun yang menarik adalah bagaimana penonton kemudian mengatakan kami lupa untuk mengisahkan apa yang terjadi dengan Loki (setelah ‘Endgame’). Dan melihat Disney+, kami merasa ini cocok dan kami tak sabar untuk membagikannya kepada dunia,” imbuhnya.

Bukan hal pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk berkutat di kisah menjelajahi waktu (time travel). Meski demikian, sutradara Kate Herron dan penulis Michael Waldron mengatakan terdapat elemen lain yang berbeda dan menyegarkan dari serial ini, salah satunya adalah kriminal (crime).

“Kami banyak terinspirasi dari ‘SE7EN’ (1995). Akan banyak referensi soal film itu di episode dua,” ungkap Herron.

Menambahkan, Waldorn tim juga banyak terinspirasi dari sineas David Fincher yang menggarap film bergenre crime/thriller seperti “SE7EN” dan “Zodiac” (2007). Ia mengatakan juga banyak terpengaruh oleh “The Silence of the Lambs” (1991) karya sutradara Jonathan Demme.

Sementara itu, “Loki” akan kembali menampilkan Tom Hiddleston sebagai Loki. Serial ini juga menghadirkan Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant.

“Loki” tayang mulai 9 Juni 2021 di Disney+ Hotstar. (Ant/Fit)