Home News Muhammadiyah Malaysia Salurkan Bantuan Dana untuk Palestina Melalui Lazismu Pusat

Muhammadiyah Malaysia Salurkan Bantuan Dana untuk Palestina Melalui Lazismu Pusat

14
0

BICARA.NEWS, Kuala Lumpur – Ketua Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) PCIM Malaysia Sutrisno menyerahkan bantuan dana untuk Palestina yang diterima langsung oleh Sekretaris Lazismu Pusat, Mahli Zaenudin Tago di Kantor Layanan Lazismu Universitas Muhammadiyah Yogjakarta (UMY), Rabu (2/06).

“Penggalangan dana Palestina ini dalam upaya membantu solidaritas sosial sesama muslim seluruh dunia khususnya korban yang ada di Palestina,” ujar Sutrisno.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh jajaran Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM), Aisyiyah (PCIA), Ranting Muhammadiyah (PRIM), dan Tim Lazismu tersebut dilakukan selama 14 hari dari pekerja migran Indonesia (PMI) yang berada di komunitas PRIM-PRIM di Kuala Lumpur dan sekitarnya.

Mahli Zaenudin Tago mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh aktifis PCIM dan penyumbang yang telah berkontribusi untuk hal sosial dalam rangka peduli sesama muslim di Palestina.

“Terima kasih kepada teman-teman PCIM dan Lazismu Malaysia yang telah bersama-sama menggalang dana. Alhamdulillah penggalangan dana untuk Palestina yang dilakukan terkumpul sebesar Rp56.356.000 yang akan segera disalurkan,” katanya.

Kepada seluruh penyumbang, Mahli juga menyampaikan rasa terima kasih setinggi-tingginya atas kepedulian sesama manusia dan Muslim khususnya yang terdampak konflik.

“Semoga sumbangan tersebut dapat menjadi berkah bagi penyumbang, bermanfaat bagi sesama dan menjadi amal jariyah.” tutupnya. (Ant/Rod)