Home Entertainment Nirina Zubir Sempat Kaget Ditawari Main Film Thriller Garapan Riri Riza

Nirina Zubir Sempat Kaget Ditawari Main Film Thriller Garapan Riri Riza

50
0
Nirina Zubir
Aktris Nirina Zubir (ANTARA/Instagram @nirinazubir_)

BICARA.NEWS, Jakarta – Aktris Nirina Zubir mengaku sempat kaget dan tak percaya dirinya mendapatkan tawaran untuk bermain di film thriller garapan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana berjudul “Paranoia”.

Bahkan, kata Nirina Zubir, dia harus berkali-kali memastikan hal tersebut karena selama ini Riri Riza dan Mira Lesmana selalu membuat film drama, bukan thriller.

“Ini beneran mas Riri atau orang yang pakai nama mas Riri. Pokoknya bener-bener di luar kebiasaan dan sepengetahuan Nirina dan waktu lihat script-nya deg-degan,” kata Nirina Zubir dalam jumpa pers virtual, Senin.

Nirina Zubir mengaku senang karena diberi kesempatan beradu akting bersama Lukman Hakim, Nicholas Saputra, dan aktor-aktor lain di film “Paranoia”.

“Jadi euforianya tuh banyak. Terhadap karakternya, terhadap bersama siapanya, dibuat oleh siapanya. Jadi, I gave my time,” ujarnya.

Saat memerankan karakter Dina dalam film “Paranoia”, Nirina Zubir mengatakan dia merasa terlahir kembali karena karakter tersebut berbeda dari karakter yang pernah dia perankan di film-film sebelumnya.

“Ini salah satu karakter yang berbeda dari biasanya. Sebagai pemain, dikasih yang out of our comfort zone itu adalah sebuah kesempatan dan i will try to do my best,” tutur Nirina Zubir.

Nirina menambahkan, dia juga selalu aktif bertanya dan berdiskusi kepada Riri Riza sebagai sutradara dan Mira Lesmana sebagai produser.

Berkat kemampuan aktingnya di film “Paranoia”, Nirina Zubir masuk nominasi Pemeran Utama Perempuan Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2021.

Selain itu, di FFI 2021, film “Paranoia” juga masuk tiga nominasi lainnya, yaitu kategori Film Cerita Panjang Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Penata Suara Terbaik.

Selain Nirina Zubir, film “Paranoia” juga dibintangi Lukman Sardi, Nicholas Saputra, dan Caitlin North-Lewis dan akan tayang di bioskop Indonesia mulai 11 November 2021. (Ant/Fit)

Travel Haji dan Umroh sejak 1995
Previous articleOJK Imbau Masyarakat Waspada Sebelum Berinvestasi Daring
Next article“No Time To Die” Raup Rp796 Miliar di Box Office Amerika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here