Home News Rayi Pertahankan Posisi Teratas Kategori Girls A IGS I Junior Competition

Rayi Pertahankan Posisi Teratas Kategori Girls A IGS I Junior Competition

23
0
Pegolf putri PGI Jawa Barat Rayi Geulis Zullandari masih berada di posisi teratas dengan mengoleksi 150 pukulan atau enam di atas par dalam persaingan kategori Girls A Intercollegiate Golf Series (IGS) I Junior Competition di Damai Indah Golf PIK Course, Jakarta, hingga hari kedua, Rabu (24/11/2021). (ANTARA/HO-IGS)

BICARA.NEWS, Jakarta – Pegolf putri PGI Jawa Barat Rayi Geulis Zullandari masih kokoh di posisi teratas dalam persaingan leaderboard kategori Girls A Intercollegiate Golf Series (IGS) I Junior Competition dengan mengoleksi 150 pukulan atau enam di atas par.

Pada hari kedua di Damai Indah Golf PIK Course, Jakarta, Rabu, Rayi tampil meyakinkan dengan birdie pada awal laga. Namun dia melakukan kesalahan di hole tiga dan double bogey di hole tujuh.

Kemudian dia kembali mencetak birdie pada hole lima. Namun lagi-lagi kesalahan Rayi lakukan dengan bogey pada tiga hole terakhir. Sehingga pada hari kedua, Rayi menutup permainan dengan mengoleksi 76 pukulan atau empat di atas par.

Hasil ini tidak lebih baik dari hari pertama, Selasa, saat dia mencetak 74 (+2). Rayi pun mengakui bahwa permainannya kurang maksimal.

“Kondisi angin memang lebih baik, tapi pukulan dan putting saya hari ini sebenarnya kurang maksimal. Banyak pukulan yang meleset dari green dan kurang tenaga, putting saya juga kurang solid,” kata Rayi dalam keterangan resminya usai laga, Rabu.

“Akibatnya, banyak pukulan yang meleset, baik untuk mengamankan par maupun mendapatkan peluang birdie,” Rayi.

Sementara itu, dua atlet Ciputra Golfpreneur Foundation (CGF), Bianca Naomi Amina Laksono dan Sania Talita Wahyudi menjadi pesaing terdekat Rayi.

Keduanya berhasil memperbaiki skor masing-masing untuk berbagi posisi di tempat kedua. Mereka kini berjarak dua pukulan di belakang Rayi yang membuat persaingan di kategori Girls A IGS I Junior Competition makin sengit.

Berikut leaderboard sementara Girls A Intercollegiate Golf Series (IGS) I Junior Competition

1. Rayi Geulis Zullandari (PGI Jabar) – 150 (+6)
2. Bianca Naomi Laksono (CGF/JGC) – 152 (+8)
2. Sania Talita Wahyudi (CGF) – 152 (+8)
4. Michelle Mogi (PGI Kota Semarang) – 158 (+14)
5. Reicherin Hanslkie (CGF) -163 (+19)
6. Renoctoviana Ramadhiani Said (JCG) – 182 (+38)
7. Cynthia Ong (CGF) – 187 (+43)

Travel Haji dan Umroh sejak 1995
Previous articleDisdik Wajibkan Siswa di Mataram Gunakan Pakaian Adat Suku Sasak
Next articleDipha Barus Gandeng Afgan & Esther dalam Single “Keep It Hush”