Home Daerah Pemkab Aceh Jaya Gratiskan Tes Antigen bagi Peserta Tes CPNS

Pemkab Aceh Jaya Gratiskan Tes Antigen bagi Peserta Tes CPNS

34
0
Ilustrasi - Petugas medis dari BIN melakukan tes cepat antigen COVID-19 massal secara gratis di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (23/2/2021). (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.)

BICARA.NEWS, Calang – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya memastikan menggratiskan tes antigen terhadap 570 peserta ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 di daerah itu.

“Pemberian ‘rapid test’ (tes cepat) antigen tersebut akan berlangsung di Pos PSC Aceh Jaya dari tanggal 8 hingga 10 Oktober 2021 pada pukul 14.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Jaya Syarif Hidayat di Calang, Jumat.

Travel Haji dan Umroh sejak 1995

Ia mengatakan tes antigen secara gratis tersebut akan bekerja sama dengan petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya.

Syarif Hidayat mengatakan tes antigen gratis tersebut guna memudahkan seluruh peserta tes CPNS di Aceh Jaya, sekaligus wujud kepedulian pemerintah daerah kepada warga.

Ia menambahkan ujian SKD di daerah ini akan berlangsung selama 9 hingga 11 Oktober 2021 di Ruang Laboratorium Komputer SMA Negeri 1 Calang, di Desa Gampong Blang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya.

Ia mengingatkan semua peserta tes SKD CPNS di Aceh Jaya mempersiapkan diri dengan baik persyaratan yang telah ditentukan.

Panitia juga mengimbau setiap peserta mengikuti semua peraturan yang menjadi pedoman dalam pelaksanaan ujian SKD CPNS di Aceh Jaya.(Ant/Hah)

Previous articlePUBG Kolaborasi dengan KartRider Rush+ Hadirkan Item Unik
Next articleKPK Telusuri Transaksi Bank Terkait Kasus Azis Syamsuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here