Home News POCO X3 GT Hadirkan Ragam Fitur “Flagship” Terkini

POCO X3 GT Hadirkan Ragam Fitur “Flagship” Terkini

19
0
POCO X3 GT. (ANTARA/POCO)

BICARA.NEWS, Jakarta – Brand teknologi POCO menghadirkan POCO X3 GT dengan beragam fitur flagship kekinian untuk membantu penggunanya berkarya dan terus produktif.

“Sebagai brand yang independen sejak awal tahun 2021, POCO serius dalam merealisasikan komitmennya dalam menghadirkan inovasi terdepan melalui smartphone dengan performa ekstrem serta harga ekstrem,” ujar Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng, dalam keterangannya, Rabu.

Travel Haji dan Umroh sejak 1995

“Untuk itu, kami tawarkan POCO X3 GT yang memiliki berbagai fitur flagship pertama di Industri untuk mendukung kebutuhan para POCO Fans di seluruh Indonesia,” ujarnya menambahkan.

Adapun sejumlah fitur baru di POCO X3 GT. Pertama adalah Dimensity 1100, chipset kelas flagship besutan MediaTek yang mampu memberikan performa tinggi dengan keseimbangan efektif antara kecepatan komputasi dan konsumsi energi karena didukung empat core performa tinggi Arm Cortex-A78 dan empat core efisiensi Arm Cortex-A55.

POCO X3 GT merupakan smartphone pertama yang menggunakan chipset tersebut.
 

Lebih lanjut, perangkat dilengkapi dengan 67 Watt Turbo Charging. POCO X3 GT mampu melakukan pengisian daya dari 0-100 persen hanya dalam waktu berkisar 42 menit saja.

Didukung dengan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh, pengguna dapat dengan bebas melakukan aktivitas dengan perangkat sepanjang hari.
 

Selanjutnya, Corning Gorilla Glass Victus. POCO menjadi yang pertama membawa teknologi perlindungan layar terbaik di pasar untuk smartphone dalam rentang Rp4 jutaan.

Perangkat ini juga menghadirkan LiquidCool 2.0. Smartphone Go Turbo teranyar dari POCO ini juga dilengkapi dengan teknologi pendingin terbaru di seluruh jajaran produk-produk POCO.

Dengan fitur ini, POCO X3 GT mampu mengeluarkan performa tingginya dengan lebih stabil sesuai dengan kebutuhan pengguna. Lalu, POCO X3 GT telah didukung dengan kapasitas RAM besar 8GB untuk menjalankan berbagai aplikasi “berat” yang dibutuhkan oleh pengguna. Tak hanya sampai di situ saja, POCO juga menyematkan fitur RAM expansion pertama di lini POCO yang mampu memberikan tambahan virtual RAM 2GB jika dibutuhkan. (Ant/Fit)

Previous article“Encanto”, Mencari Keajaiban dalam Ketidaksempurnaan
Next articleAdam Peter Jajal Dunia Tarik Suara Rilis “Super Love”