Home Jakarta Polisi Tindaklanjuti Aksi Eksibisionis di Kawasan Sudirman

Polisi Tindaklanjuti Aksi Eksibisionis di Kawasan Sudirman

64
0
Sejumlah penumpang KRL berjalan keluar dari Stasiun Sudirman, Jakarta, Jumat (24/9/2021). Satgas Penanganan COVID-19 menghimbau kepada semua pihak harus menahan diri agar Indonesia tidak menghadapi lonjakan ketiga (third wave) meskipun perkembangan pandemi COVID-19 di Indonesia saat ini sudah cukup terkendali yang ditandai dari grafik kasus yang terus melandai .ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc.

BICARA.NEWS, Jakarta – Kepolisian sektor (Polsek) Menteng menindaklanjuti laporan dugaan tindakan asusila dari seorang pria eksibisionis kepada seorang wanita pejalan kaki saat melintas di trotoar dekat Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/10).

Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Paksi Eka Saputra di Jakarta, Jumat, mengaku pihaknya telah mengetahui peristiwa tersebut dan meski korban belum membuat laporan, polisi tetap turun tangan melakukan penyelidikan.

Travel Haji dan Umroh sejak 1995

“Sampai saat ini belum (melapor). Namun tim di lapangan langsung menindaklanjuti kejadian tersebut,” kata Eka.

Eka mengatakan saat ini proses penyelidikan masih berlangsung dan terduga pelaku kini dalam pengejaran kepolisian.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi seorang pria eksibisionis kepada seorang perempuan yang sedang berjalan kaki saat melintas di trotoar dekat Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat.

Video itu diunggah oleh akun tiktok korban @embaaak pada Kamis (21/10). Dalam video tersebut, korban membagikan pengalamannya bertemu eksibisionis yang beraksi pada 15 Oktober pukul 19.00 WIB.

“Aku sempat ketemu eksibisionis di jalan menuju Stasiun Sudirman, kalau teman-teman tahu, ini di pinggir kali, samping dekat rel, kebetulan sampingnya kantorku,” ucap korban dalam video tersebut.

Video yang berasal dari rekaman CCTV tersebut memperlihatkan keadaan trotoar yang sepi. Pelaku tersorot kamera sedang menunggu korban di pojok jalan.

Ketika korban hendak melintas, pelaku langsung menurunkan celananya dan menunjukkan kemaluannya ke arah korban.

“Dia udah mantau jalan dan jalan ini memang sepi. Aku lagi jalan, terus dia udah buka celana, dia lagi pegang anunya. Aku lari dan nangis, aku teriak, tapi tak ada orang yang dengar,” kata korban.

Setelah korban lari menghindar, pelaku eksibisionis juga langsung lari ke arah yang berlawanan.(Ant/Hah)

Previous articleCORE Nilai Penegakan Hukum Perkecil Gerak Pinjaman Online Ilegal
Next articleUKM Dibayangi Bahaya Serangan Siber