Home Entertainment Rekomendasi Film dan Serial Laga Seru Mendebarkan

Rekomendasi Film dan Serial Laga Seru Mendebarkan

24
0
Serial "Arcane" (ANTARA/Netflix)

BICARA.NEWS, Jakarta – Film dan serial laga selalu memiliki keseruan tersendiri mulai dari pertarungan sengit hingga ledakan dahsyat, tak heran jika genre ini mudah menjadi tayangan favorit.

Adegan demi adegan yang mendebarkan serta kejutan dalam jalan cerita film laga pun akan membuat penonton sulit berpaling dari layar dan hanyut dalam cerita.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tayangan laga seru di Netflix sebagai hiburan untuk mengisi akhir pekan.


“Red Notice”
“Red Notice” merupakan ajang bertemunya tiga bintang kelas dunia yang menunjukkan kebolehannya. Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, film ini menampilkan beragam aksi yang seru dan menantang, sisipan humor, serta interaksi yang menghibur di antara para karakternya.

Dwayne Johnson berperan sebagai profiler FBI John Hartley yang terpaksa bekerja sama dengan penipu ulung Nolan Booth (Ryan Reynolds) demi meringkus buronan kelas kakap bernama The Bishop (Gal Gadot).

Pengejaran ini pada akhirnya membawa mereka ke berbagai lokasi di dunia dalam petualangan yang mengasyikkan dan penuh kejutan.

Travel Haji dan Umroh sejak 1995


“My Name”
Jika ingin menyaksikan transformasi aktris populer Han So-hee dari peran-perannya di drama romantis Korea, jangan lewatkan serial “My Name”.

Di sini dia memerankan Jiwoo yang bertekad membalas dendam atas kematian ayahnya dengan bergabung bersama organisasi kriminal dan menjadi mata-mata di dalam kepolisian.

Menggabungkan berbagai genre seperti thriller, drama, misteri, dan laga, serial bergaya noir ini menghadirkan aksi pertarungan yang sengit dan mencekam seiring Jiwoo menuntaskan janjinya untuk mengungkap pembunuh ayahnya.


“The Harder They Fall”
Film laga ini mengikuti kisah penjahat bernama Nat Love (Jonathan Majors) yang bertekad untuk melakukan balas dendam saat tahu musuh bebuyutannya, Rufus Buck (Idris Elba), telah keluar dari penjara.

Bersama para anggota kelompoknya yang berkarakter unik, Nat berusaha melacak Rufus dan bersiap untuk menghadapi tim lawan yang sama kuatnya. Jika Anda menyukai film Western dengan aksi koboi yang seru, sinematografi indah, dan musik yang menawan, pastikan untuk tidak melewatkan film yang disutradarai Jeymes Samuel ini.


“Arcane”
Diangkat dari waralaba “League of Legends” yang mendunia dan fenomenal, serial animasi ini mengikuti dua saudara yang berada di tengah perselisihan tajam antar sepasang kota kembar, Piltover dan Zaun.

Kedua saudara ini pun bertempur sebagai musuh dalam perang antara teknologi sihir dan konflik keyakinan. Dikemas dalam suguhan animasi yang indah dan menghanyutkan, cerita mengenai sebuah dunia yang kompleks di “Arcane” akan sayang untuk dilewatkan. (Ant/Fit)

Previous articleHasil Liga Conference, Tottenham Tumbang dan AS Roma Pesta Gol
Next articleKomdis PSSI Larang Todd Ferre dan Hugo Samir Bertanding Setahun