Home Entertainment Rio Dewanto dan Adinia Wirasti Bintangi Film “Kamu Tidak Sendiri”

Rio Dewanto dan Adinia Wirasti Bintangi Film “Kamu Tidak Sendiri”

16
0
Para pemain dan kru film "Kamu Tidak Sendiri" menghadiri festival film internasional Jakarta Film Week 2021. (ANTARA/HO)

BICARA.NEWS, Jakarta – Sejumlah pemain film Indonesia seperti Rio Dewanto dan Adinia Wirasti beradu peran dalam film terbaru mereka “Kamu Tidak Sendiri”, yang hadir dalam ajang Jakarta Film Week 2021.

Dalam kesempatan tersebut, film garapan rumah produksi MNC Pictures itu menggelar bocoran ekslusif kepada penonton.

“Ide membuat film ini sudah sejak 2018, akhirnya bisa syuting pada 2020 namun sempat terkendala pandemi,” kata Lukman Sardi selaku produser, dikutip dari siaran pers, Sabtu.

Arwin Wardhana sebagai sutradara mengatakan bahwa film “Kamu Tidak Sendiri” hadir dengan cerita yang segar, unik, dan mendalam.

“Secara genre ini bukan sesuatu yang beda. Tapi memberikan sesuatu yang belum pernah dilihat. Ini menyadarkan kita kalau kita tidak sendiri,” ucap Arwin.

“Kamu Tidak Sendiri” diperankan oleh aktris Adinia Wirasti sebagai tokoh sentral bernama Mira. Mira adalah sosok perempuan karier, mandiri, independen dan merasa bisa melakukan segala sesuatunya tanpa perlu orang lain.

Dia juga sangat disiplin dan ambisius dalam karier, hal ini ditunjukkan dari wataknya yang keras dan terkesan kuat dalam menghadapi masalah.

“Mira ini sebenarnya seorang perempuan yang berkarir dengan jabatan yang besar. Karena dalam dunia kerja sehingga wanita yang memiliki jabatan besar menjadi pusat perhatian. Sehingga membuat dia mengisolasi dari dunia karena keadaan itu,” kata Adinia.

Dalam film “Kamu Tidak Sendiri”, pergolakan batin Mira terjadi saat dirinya terjebak dalam lift, bersama Mika (Ganindra Bimo). Kemudian kehadiran sosok Adrian (Rio Dewanto) di saat genting tersebut, tidak diduga mampu mengubah pandangan Mira.

Pemain lain yang terlibat dalam film “Kamu Tidak Sendiri” yakni Lukman Sardi, Ayu Diah Pasha, Aisyah Aqillah, Yayu Unru, Sintya Marisca, Yama Carlos, dan sebagainya.

Film ini bakal tayang di bioskop Indonesia pada awal tahun depan. (Ant/Fit)

Travel Haji dan Umroh sejak 1995
Previous articleBiru Baru Ceritakan Rasa Syukur dan Cinta di Lagu “Benderang!”
Next articleFebby Rastanty Senang Beradu Akting dengan Dikta di “Love of Fate”