Home News Toyota Catat Total SPK 4.502 Unit Selama Periode GIIAS 2021

Toyota Catat Total SPK 4.502 Unit Selama Periode GIIAS 2021

25
0
Toyota catat total SPK 4.502 Unit selama periode GIIAS 2021.

BICARA.NEWS, Jakarta – PT Toyota-Astara Motor mencatat total SPK 4.502 unit selama periode GIIAS 2021 di mana dua mobil keluaran terbaru All New Avanza dan All New Veloz berhasil memberikan kontribusi terbesar.

Dari total SPK yang diperoleh, All New Veloz dan All New Avanza memberikan kontribusi masing-masing 823 unit dan 711 unit, atau sebesar 34 persen dari total seluruh model Toyota. Tak hanya itu, All New Veloz juga dikabarkan berhasil memenangkan penghargaan sebagai “Mobil Penumpang Terfavorit”.

“Kami bersyukur atas respons positif terhadap kehadiran All New Veloz dan All New Avanza, dimana respons yang sangat baik ini juga tidak lepas dari dukungan pemerintah dalam meningkatkan daya beli masyarakat sebagai salah satu upaya pemulihan ekonomi di berbagai sektor termasuk industri otomotif,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto dalam pernyataannya, Senin (22/11).

Dari 4.502 perolehan SPK Toyota yang tercatat sejak periode GIIAS yang digelar dari 11 hingga 21 November 2021, model-model selain All New Veloz dan All New Avanza juga meraih SPK tertinggi. Model-model dari Toyota lainnya yang juga menjadi 5 besar adalah Raize dengan 651 unit, Innova dengan 633 unit, dan Fortuner dengan 529 unit.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat sehingga tetap memilih Toyota sebagai pendukung mobilitas. Toyota senantiasa berupaya menghadirkan ever-better cars sebagai bagian dari Mobility Happiness for All,” ujar President Director PT Toyota-Astra Motor Susumu Matsuda.

“Kami berharap kehadiran Toyota pada GIIAS 2021 ini dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya memperkenalkan dan mensosialisasikan teknologi terkini kepada masyarakat dalam mendukung penuh kebutuhan mobilitas di masa depan, termasuk perkembangan industri otomotif,” sambungnya. (Ant/Fit)

Travel Haji dan Umroh sejak 1995
Previous articleErick Thohir Minta Seluruh Toilet di Semua SPBU Pertamina Gratis
Next articleRock in Solo Akan Hadirkan Kolaborasi Musik Cadas dengan Gamelan Jawa