Home OTOTEKNO BMW 320i Dynamic Tampil untuk Pertama Kali di Acara Driving Experience

BMW 320i Dynamic Tampil untuk Pertama Kali di Acara Driving Experience

44
0
Varian baru BMW 320i Dynamic tampil secara perdana di acara Driving Experience 2021 yang digelar di Senayan Park, Jakarta, Jumat (22/10/2021). (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)

BICARA.NEWS, Jakarta – Varian baru BMW 320i Dynamic resmi meluncur dan tampil secara perdana di depan publik dalam acara Driving Experience 2021 yang digelar di Senayan Park, Jakarta, Jumat.

BMW 320i Dynamic melengkapi jajaran seri 3 di tanah air dengan menawarkan kelebihan THE 3 yang telah dikenal seperti pengalaman berkendara yang dinamis, tampilan sporty, fitur keamanan terbaik, teknologi terbaru dengan kombinasi efisiensi bahan bakar, serta penawaran harga yang menarik.

Varian sedan ini dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara dan telah tersedia di diler resmi seharga Rp799 juta (off-the-road). Di BMW Group Driving Experience 2021, pengunjung dapat menjajal pengalaman mengendarai BMW 320i Dynamic untuk pertama kalinya.

“Hari ini BMW Indonesia mengumumkan varian terbaru dari BMW Seri 3. Model kendaraan ini, berhasil mewujudkan kombinasi tampilan sporty dan kedinamisan luar biasa, juga telah menjadi tulang punggung BMW dalam hal penjualan selama bertahun-tahun,” kata Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, pada Jumat.

Jodie mengatakan Seri 3 telah membawa kesuksesan penjualan BMW di Indonesia. Oleh sebab itu, pihaknya perlu menghadirkan model yang tetap relevan bagi pelanggan dengan memperhatikan fitur yang lebih lengkap, desain semakin sporty, dan harga menarik dibandingkan sedan sporty premium di segmennya.

BMW Seri 3 menawarkan sejumlah fitur dan teknologi inovatif, misalnya Parking Assistant yang memudahkan pada saat proses parkir serta BMW Live Cockpit Professional dengan layar resolusi tinggi 10.25 inci yang dapat dioperasikan dengan sentuhan,

Tak hanya itu, dengan BMW Operating System 7.0 pengemudi dapat mengoperasikan fungsi kendaraan yang lebih mudah melalui gerakan, ucapan, layar sentuh, dan kontrol iDrive.

Selain itu, mesin bensin 4 silinder BMW TwinPower Turbo 2.0 liter generasi baru juga menjamin pengalaman berkendara yang maksimal.

Pada acara BMW Group Driving Experience, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan program penjualan terbaru. Untuk BMW 320i Dynamic terbaru, terdapat penawaran voucher bahan bakar sebesar Rp10.000.000 atau tambahan garansi 1 Year Extended Warranty. Sementara untuk BMW X1, berlaku untuk varian Dynamic dan xLine, terdapat penawaran e-money sebesar Rp1.000.000 atau undian BMW Lifestyle Collection.(Ant/Hah)

Travel Haji dan Umroh sejak 1995
Previous articleDANA Sediakan Fitur Bayar Sekolah
Next articlePesawat Kargo Jayawijaya Dirgantara Tergelincir di Bandara Sentani