Home News Mobil Vaksin Ada di Kebayoran Lama dan Tebet, Bisa Datang Langsung Bawa...

Mobil Vaksin Ada di Kebayoran Lama dan Tebet, Bisa Datang Langsung Bawa Fotokopi KTP

229
0
Warga mendapatkan suntikan vaksin yang dilayani menggunakan armada Mobil Vaksin Keliling di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2021). (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)

BICARA.NEWS, Jakarta – Mobil Vaksin Keliling menyasar warga di Kelurahan Kebayoran Lama Utara dan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan guna mewujudkan kekebalan kelompok dari serangan Covid-19.

“Untuk pendaftaran vaksin bisa melalui aplikasi Jaki atau datang langsung dengan membawa fotokopi identitas baik DKI atau daerah lain juga dilayani,” kata Lurah Kebon Baru Fadhilah Nursehati di Jakarta, Jumat (16/7).

Lokasi vaksinasi massal di Kelurahan Kebon Baru berada di SDN 11 Kelurahan Kebon Baru yang dibuka pukul 08.00-12.00 WIB dengan rata-rata sasaran mencapai sekitar 200-250 vaksinasi.

Vaksinasi di lokasi itu diadakan selama tiga hari mulai Jumat ini, Sabtu (17/7) dan Senin (19/7).

Adapun segmentasi vaksinasi yakni warga berusia di atas 12 tahun dengan menggunakan vaksin Sinovac.

Sedangkan layanan sentra vaksinasi lain di Kebon Baru yakni di Gedung Kesenian Jakarta Selatan yang berada di samping Kantor Kelurahan Kebon Baru juga masih melayani vaksinasi setiap Senin-Jumat pukul 08.00-12.00 WIB.

Selain di Kebon Baru, vaksinasi massal menggunakan mobil vaksin keliling juga menyasar Kelurahan Kebayoran Lama Utara di RPTRA Dalas.

Vaksinasi di lokasi itu juga menggunakan vaksin Sinovac yang dibuka pukul 08.00-12.00 WIB. (Ant/Fit)