Home News Program Jawara Jumat, TNI Bagikan Beras kepada Warga Tangerang Terdampak Pandemi

Program Jawara Jumat, TNI Bagikan Beras kepada Warga Tangerang Terdampak Pandemi

32
0

Tangerang (01/5) – Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Kodim 0510/Tigaraksa, Kabupaten Tangerang mengelar kegiatan “Jawara Jumat” dengan membagikan bantuan sosial (bansos) berupa beras kepada warga yang sangat terdampak pandemi COVID-19.

Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar di Tangerang, Jumat mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan rutin untuk membantu warga sekitar yang sedang membutuhkan.

Kemudian, kegiatan ini juga sebagai bentuk darma bakti TNI memberikan kebahagiaan kepada lapisan masyarakat. Saat ini pandemi COVID-19 sangat berdampak besar terhadap kehidupan sehari-harinya.

“Program ‘Jawara Jumat’ sebagai sarana untuk terus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Selain membagikan bansos berupa beras, prajurit TNI juga melakukan kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, selama bulan suci Ramadhan.

Ia berharap, melalui kegiatan tersebut juga dapat mempererat silaturahmi atar TNI dan warga masyarakat sekitar.

“Dengan adanya program ini dapat menjalin Komunikasi dengan baik bersama warga masyarakat dan menjaga serta menciptakan situasi aman, kondusif,” kata dia. (Ant/Fit)